Senin, 07 September 2020

SMPK Santa Maria II Malang

 Hai semua...... Pada postingan kali ini saya akan memperkenalkan sekaligus merekomendasikan pada kalian tentang sekolahku yaitu SMPK Santa Maria II Malang atau bisa disebut juga SMP Panderman.


Sekolah SMPK Santa Maria II Malang adalah salah satu sekolah swasta unggulan di Malang yang dikelolah oleh kongregasi suster-suster Santa Perawan Maria(SPM) dan terletak di jalan Panderman no 7A, Malang. Letak sekolah ini juga strategis karena berada di tengah kota, berdekatan juga dengan pusat pembelanjaan, perpustakaan kota, tempat-tempat makan, dan museum. Moto dari sekolah kami adalah mewujudkan siswa yang berkepribadian baik, bermartabat luhur dan bisa menjadi insan yang bermutu, sedangkan visi dari sekolah kami ialah mewujudkan komunitas pendidka yang Unggul, Kasih, dan visioner, dengan misi:
  1.  Mewujudkan komunitas pendidikan yang cerdas, inovatif professional, transformatif, dan ekologis
  2. Membudayakan komunitas pendidkan yang peduli, adil, rendah hati, dan penuh sukacita
  3. Mengembangkan komunitas pendidikan yang berintegritas, respek, kolaboratif, dan proaktif
SMPK Santa Maria II Malang juga menyediakan berbagai fasilitas yang menunjang belajar para siswa, antara lain; Laboratorium, perpustakaan, kantin, lapangan, dan lainya. Di sekolah ini juga tersedia berbagai extrakurikuler yang dapat berguna untuk mengembangkan bakat siswa dan tentunya membentuk karakter siswa. Dari extrakurikuler yang ada pun SMPK Santa Maria II Malang telah meraih banyak gelar juara.



Selain itu sekolah SMP Panderman ini juga mengadakan berbagai acara sekolah yang dapat membentuk karakter siswa, misalnya akan ada pentas seni yang dilakukan setiap 3 tahun sekali yang mana akan melibatkan seluruh anggota sekolah untuk ikut ambil bagian dalam pelaksanaan pentas ini.


Sekolah ini pun menanamkan sikap kedisiplinan pada setiap siswanya. Hal ini dapat dibuktikan dengan adanya buku tata tertib siswa yang didalamnya terdapat peraturan peraturan yang harus ditaati setiap siswa. Dan juga sekolah ini menanamkan sikap tata krama yang baik bagi para siswanya.

Nah itulah sekolahku... Semoga postingan ini bisa berguna bagi kalian semua. \(^v^)/

 





0 komentar:

Posting Komentar